Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Bantul Serentak Turun ke Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023, Srikandi Polwan Polres Bantul turun ke jalan dengan menggelar kegiatan pengaturan dan imbauan tertib lalu lintas, Jumat (1/9/2023) pagi.

Kegiatan tersebut digelar di Simpang empat Klodran dan Simpang empat Gose, Bantul.

"Pagi ini, seluruh personel Polwan baik Polres Bantul maupun Polsek jajaran turun ke jalan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat pengguna jalan," kata Pakor Polwan Polres Bantul, Kompol Sri Basariah saat memimpin kegiatan tersebut.

Menurutnya, aksi ini mencerminkan kepedulian Polwan terhadap kesadaran masyarakat Bantul dalam berkendara yang aman dan bertanggung jawab.

"Para Polwan ini menunjukkan komitmennya terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjaga ketertiban serta keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bantul," tuturnya.

Polwan Polres Bantul, imbuhnya, juga senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Mereka akan terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional untuk menciptakan kamtibmas yang aman serta kondusif.

Dengan semangat Hari Jadi Polwan Ke-75 dan dengan tema 'Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju', Polwan Polres Bantul siap mendukung upaya menuju Pemilu damai untuk kemajuan Indonesia. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB