Polsek Gabungan Rayon Timur Gelar Operasi Zebra Progo 2023 di Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Unit Lalu Lintas Polsek Piyungan yang tergabung dalam Rayon Timur melaksanakan Operasi Zebra Progo 2023 di Simpang tiga Piyungan, Bantul, Jumat (8/9/2023) pagi.

Kegiatan operasi kali ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto dengan menyasar pengendara kendaraan bermotor yang secara kasat mata melanggar peraturan Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (UULAJ).

Dikatakan oleh Iptu Giyarto, Operasi Zebra Progo 2023 dilakukan secara humanis serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menaati peratuaran lalau lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas.

“Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan kegiatan yang persuasif, edukatif dan humanis. Namun bagi pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan berupa penilangan,” jelasnya.

"Kami berharap dengan diawali kesadaran dalam berkendara di jalan raya, akan mengurangi tingkat kecelakaan terhadap diri sendiri maupun bagi pengendara lain," tambahnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan Operasi Zebra Progo 2023 Rayon Timur melibatkan anggota Unit Lantas Polsek Piyungan, Polsek Banguntapan, Polsek Pleret dan Polsek Imogiri dengan hasil penindakan 3 tilang dan 27 teguran. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB