Toyota Innova Alami Rusak Berat Usai Terlibat Laka Tunggal di Ring Road Selatan

Posted by Humas Polres Bantul on 09:25

Sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Ring Road Selatan tepat di Padukuhan gonjen, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

Akibat kejadian tersebut sebuah mobil Toyota Innova mengalami rusak berat.

“Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 23.30 WIB,” kata Kasi Humas Polres Bantul , Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Jumat (15/9/2023).

Ia menjelaskan, kendaraan tersebut dikemudikan oleh seorang pelajar asal Kabupaten Sleman berinisial AYP (18) dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.

"Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan tersebut oleng ke kanan dan naik devider atau pembatas terus menabrak empat pion atau delineator, hingga akhirnya kendaraan bermotor itu mengguling," katanya, Jumat (15/9/2023).

Jeffry mengungkapkan, imbas dari kejadian tersebut satu unit mobil Toyota Inova mengalami kerusakan ringsek pada bodi depan dan samping kiri.

Kemudian terdapat kerusakan kaca depan dan belakang yang pecah.

Bersyukurnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi mobil Toyota Innova mengalami luka lecet pada tangan kiri dan merasa sesak nafas.

"Kini, pengemudi tersebut telah mendapatkan perawatan intensif di RS PKU Gamping," tandas Jeffry.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB