Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambang Warga Perumahan Pendowo Asri

Posted by Humas Polres Bantul on 14:05

Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah kelurahan yang menjadi binaannya , Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., secara rutin melaksanakan kegiatan  sambang di perumahan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan warga, untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Siang ini, Jumat (19/04/2024), Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto  melaksanakan samban di Perumahan Asri, yang berlokasi di dusun Pulutan, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, dengan menemui petugas jaga , dan beberapa warga yang kebetulan berada di pos pintu masuk perumahan.

Dalam kesempatan itu Aiptu Wawan tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama, bijak menyikapi perkembangan media sosial yang sedang viral,” ungkap Bhabinkamtibmas Pendowoharjo.

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas, kemitraan dan komunikasi diantara Bhabinkamtibmas dengan warga maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Kalurahan binaan masing masing. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB