Wakapolsek Kasihan Hadiri HUT Ke-73, IBI Kabupaten Bantul Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Wakapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo menghadiri acara peringatan HUT Ke-73 Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Bantul di Kantor Bidan Pratk Mandiri Umu Hani Jalan Kasongan No 19 B Beton Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Selasa (24/4/2024).

Hadir dalam kegiatan Kabid kesmas dinas kesehatan DIY, Kepala Dinkes bantul, Panewu Kasihan , Danramil Kasihan, anggota IBI Kab Bantul dan tamu undangan

kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kali ini dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 dan International Day of The Midwife (IDM) yang dipadukan dengan Pekan Imunisasi Dunia,

Wakapolsek Kasihan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh bidan dan organisasi Ikatan Bidan Indonesia, atas segala ikhtiar, kepedulian dan perhatian yang telah diberikan dalam menjalankan profesi yang mulia ini.
Di usia yang ke-73 Tahun ini, IBI dianggap telah matang dengan berbagai pengalaman yang dilalui sebagai organisasi profesi. IBI terus memfokuskan diri sebagai penggerak pelayanan kebidanan yang turut serta dalam mensukseskan program-program pemerintah dengan menampilkan bentuk nyata melalui tanggung jawab terhadap peran dan pengabdiannya kepada Pemerintah dengan menggelar berbagai macam kegiatan terkait dengan tugas dan fungsi bidan sebagai anggota IBI.

"Saat ini keberadaan dan reputasi Ikatan Bidan Indonesia telah diakui oleh masyarakat dan mitra kerja maupun oleh stakeholder terkait, baik ditingkat nasional maupun lokal," kata wakapolsek Kasihan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB