Kapolsek dan Anggotanya Laksanakan Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:12

Anggota Polsek Piyungan mengikuti olahraga senam aerobik bersama lintas sektoral se Kapanewon Piyungan. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di Rest Area Dusun Ngampon Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (26/4/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolsek Piyungan beserta anggota, pegawai Kapanewon Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, anggota Koramil Piyungan, pegawai KUA, UPT Dinas Pendidikan, Lurah Sitimulyo dan karyawan Bank BPD Piyungan.

Kegiatan tersebut diadakan rutin setiap tiga minggu sekali dengan tempat bergantian. Tidak hanya untuk kebugaran tubuh, tetapi juga dimanfaatkan untuk ajang silahturahmi dan koordinasi antar pegawai, karyawan dinas instansi serta tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan olahraga tersebut seluruh peserta tampak bersemangat mengikuti gerakan instruktur. Setelah berolahraga dilanjutkan dengan ramah tamah.

Diharapkan dengan berolahraga, para pegawai di lingkup Kapanewon Piyungan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:12

0 komentar:

CB