Unit Binmas Polsek Piyungan Sambangi Kantor Kalurahan Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Guna menjalin kerjasama serta sinergitas Polri dengan instansi samping, Unit Binmas Polsek Piyungan menyambangi kantor Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Agus Hartana bersama Aiptu Edi Rusmadi. Adapun tujuannya untuk menjalin silahturahim antara Polsek Piyungan dengan perangkat Kalurahan Srimartani agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Ipda Agus menjelaskan, perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Piyungan dengan perangkat Kalurahan dalam memelihara kamtibmas yang kondusif.

"Koordinasi dengan Lurah dan perangkat Kalurahan ini sangat diperlukan, untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya," ujar Ipda Agus.

Pihaknya juga meminta kepada perangkat Kalurahan untuk membantu tugas Polri dangan siaga, apabila adah-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menyampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Piyungan, supaya dapat segera ditindaklanjuti.

Dengan adanya kegiatan sambang tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB