Wakapolsek Banguntapan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 14:45

Wakapolsek Banguntapan AKP Sarim menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan Puskesmas Banguntapan II di Puskesmas Banguntapan II, Banguntapan, Bantul, Kamis (25/4/2024).

Hadir di antaranya Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M .Psi, Danramil Banguntapan Kapten MB Barhaen Sancoko, Kepala Puskesmas Banguntapan II, Lurah beserta Pamong, TP PKK, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Lokakarya mini lintas sektoral sebagai upaya untuk mengatasi permasalahan-permasalahan kompleks yang memerlukan kolaborasi dan koordinasi antara berbagai pihak.

Pada lokakarya mini kali ini membahas program pengentasan stunting, kesehatan ibu hamil, KB, kesehatan reproduksi remaja dan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat khususnya Pokja Puskesmas II.

Dalam paparannya Kepala Puskesmas Banguntapan II mengajak kesadaran warga masyarakat akan pola hidup bersih dan sehat, serta mengaktifkan kembali Puskesmas Pembantu untuk menjangkau pelayanan kesehatan pada masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:45

0 komentar:

CB