Kapolsek Bantul beserta Anggota Jenguk Anak dari Aiptu Budi Raharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 16:02

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos  beserta anggota menjenguk anak dari Aiptu Budi Raharjo di rumahnya, Dusun Ponggok 1 Trimulyo,Jetis ,Bantul, Senin (23/4/2024) siang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Polsek Bantul terhadap anggota maupun keluarganya yang mengalami sakit.

Sebelumnya putra Aiptu Budi Raharjo yang sempat menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantul atas nama Keluarga Besar Polsek Bantul menyampaikan turut prihatin atas cobaan yang diterima Aiptu Budi Raharjo

Lebih lanjut, Kapolsek Bantul juga mendoakan putra Aiptu Budi Raharjo  agar segera diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala dan memberikan tali asih serta bingkisan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota Polsek Bantul

Atas kunjungan tersebut,Aiptu Budi Raharjo dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Keluarga Besar Polsek Bantul yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk putranya. (Humas Polsek  Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:02

0 komentar:

CB