Polsek Imogiri Laksanakan Pantauan Arus Lalu Lintas Lebaran

Posted by Humas Polres Bantul on 17:31

Polsek Imogiri dalam rangka antisipasi warga  masyarakat yang melaksanakan liburan hari lebaran Polsek Imogiri Polres Bantul  melaksanakan patroli ke lokasi obyek wisata yang berlokasi di Jalan Raya Imogiri Dlingo Kamis siang (11/04/2024).

Nampak Iptu Sugeng Priyono Panit Samapta bersama anggota melaksanakan pantauan di jalan Imogiri Dlingo tepatnya di sekitar bukit Bego dusun kedung Buweng Kalurahan Wukirsari.

Ditempat terpisah Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom.CEH CHFI mengungkapkan seperti tahun tahun yang lalu selama liburan Idul fitri wilayah Imogiri merupakan jalur utama obyek wisata .Becuci, hutan pinus yang berada di wilayah Kapanewon Dlingo.

Jalan utama yang di lalui adalah jalan naik turun serta berkelok kelok dan sering terjadi kepadatan arus lintas saat liburan yang mengakibatkan kemacetan / kecelakaan.

Untuk itu poksek Imogiri menempatkan personelnnya untuk antisipasi terjadinya kecelakaan selama beberapa hari menyesuaikan keadaan wilayah.

Dalam melaksanakan pantauan pengamansn personel di lengkapi dengan Ganjalan ban maupun air untuk persiapan bila ada kendaraan yang tidak kuat naik maupun yang kampas remnya panas akibat turunan panjang " tandas Kapoksek (Humas polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:31

0 komentar:

CB