Buka Puasa Bersama Di Kantor UPTPPD Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 16:15

Kapolsek Kretek diwakili Iptu Paidi menghadiri undangan  buka puasa bersama di kantor UPTPPD Kecamatan Kretek. Kamis (31/5/2018) jam 16.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kepala UPTPPD In Subaryadi S.Pd, mewakili kepala Puskesmas dr Farid St, Nurfarida mewakili kepala KUA dan Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Kretek.

Masrudin Msi dalam tausyiahnya mengajak sekuruh hadirin untuk memperbanyak membaca Al Qur'an dan iktikaf dimasjid,terlebih disepertiga malam terakhir bulan puasa kususnya pada tanggal ganjil akan datang Laillatul Qodar, pungkasnya.

Sedangkan Iptu Paidi dalam kesempatannya menitip pesan kamtibmas kepada Bapak Ibu Guru agar memberikan larangan kepada siswa didiknya untuk tidak membunyikan mercon,disamping membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Lebih lanjut disampaikan untuk lebih hati-hati, utamanya kaum hawa jika berpergian ataupun belanja jangan mengenakan perhiasan yang menyolok, karena akan menimbulkan niat seseorang untuk melakukan kejahatan, jelasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:15

0 komentar:

CB