Olahraga Bersama Instansi Di Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 15:16

Olahraga bersama instansi kembali digelar oleh Pemerintah Kecamatan Pleret setelah selama Ramadhan dan lebaran ditiadakan. Olahraga bersama kali ini digelar di halaman Polsek Pleret, Jumat (29/6/2018) pagi.

Giat olahraga bersama berupa senam aerobic dengan dipandu oleh instruktur senam Mbak Yeni Yulistiana dari Sanggar Senam 56 Kotagede, Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Pleret M. Alwi, SH, MH, Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S dan diikuti oleh Kepala Instansi, ASN, segenap Anggota Polsek Pleret dan Koramil Pleret, Pegawai, para Lurah Desa serta Pamong Desa.

Kapolsek Pleret mengatakan kegiatan olahraga bersama instansi ini sangat baik. Disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar instansi tingkat Kecamatan Pleret.

Setelah kegiatan senam selesai, kemudian dilanjutkan ramah-tamah sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:16

0 komentar:

CB