Kapolsek Kasihan Hadiri Sarasehan Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-187

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri sarasehan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bantul ke-187 di Pendopo Kecamatan Kasihan, Kamis (28/06/2018) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim I Kabupaten Bantul yang dipimpin  langsung oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono,  dengan anggota 14 orang. Kegiatan juga dihadiri oleh  Muspika Kecamatan Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan I dan II, Kepala KUA Kasihan, Para Kasipem Kecamatan Kasihan, Kepala UPT PPK Kasihan, Lurah Desa dan Pamong se-Kecamatan Kasihan, Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo, Ketua BPD, LPMD, Toga, Tomas, PKK dan Karangtaruna se-Kecamatan Kasihan serta undangan.

Tema sarasehan tahun ini adalah Dengan Semangat Makaryo Bangun Desa Kita Berdayakan Masyarakat Untuk Mengurangi Kemiskinan. Dalam sambutannya Camat Kasihan Drs.Susanto, MPA  berharap dengan bertambahnya umur, Bantul diharapkan lebih baik dan maju di berbagai aspek ke depannya, terutama dalam mengurangi angka kemiskinan.

Kegiatan sarasehan hari jadi kabupaten bantul yang ke 187 selesai pukul 22.30 WIB, terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB