Safari Tarawih Di Masjid Mistaqul Jannah Dusun Bonggalan

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Polsek Sanden Aiptu Taryadi melaksanakan Safari Tarawih bersama Pamong Desa Srigading di Masjid Mistaqul Jannah Dusun Bonggalan, Srigading, Sanden, Kamis (31/05/2018) jam 19.00 Wib.

Giat Safari Tarawih dihadiri Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE bersama Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Dukuh Bonggalan Purwanto serta jamaah masjid Mistaqul Jannah sekitar 85 orang. Sholat tarawih dengan imam Drs H. Sumardi dari Bonggalan.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Taryadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Aiptu Taryadi menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan waspada dengan perkembangan paham radikalisme.

Jika ada pendatang asing yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada kepolisian terdekat atau ke Bhabinkamtibmas, pesan Aiptu Taryadi.

Lebih lanjut Aiptu Taryadi berharap, masyarakat mengoptimalkan kembali ronda poskamling guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Trend kriminalitas menjelang idhul fitri biasanya meningkat seiring dengan meningkatkan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, mari kita bersama-sama mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing dengan melaksanakan ronda poskamling, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB