Pembekalan Kepada Siswa Baru SMAN 1 Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 07:36

Fungsi Binmas dan Sat Lantas Polsek Srandakan dipimpin Kanit Binmas Iptu Sugiyono memberikan Pembekalan kepada Siswa Baru di Aula SMAN 1 Srandakan. Rabu, 17 Juli  2019 pukul 10.00 WIB,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono, Panit Lantas Polsek Srandakan Ipda Subardiyana dan Staf Bripka Eko Harsono, Bhabinkantibmas desa Trimurti Eko Rustamaji serta Siswa siswi SMAN 1 Srandakan.

Adapun materi yang diberikan yaitu tentang kenakalan remaja dan tertib berlalulintas, dengan harapan agar generasi muda penerus bangsa ini tidak terjerumus keperbuatan yang melanggar hukum serta tertib berlalu litas sehingga dapat mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Juga disampaikan tentang tugas dan tanggungjawab sebagai pelajar yaitu diantaranya belajar dengan giat, patuh terhadap guru dan orangtua serta semua peraturan yang berlaku. Taat beragama, bisa mejadi tauladan pada masyarakat dimana pelajar adalah anak berpendidikan yang perbuatanya sopan dan berbudi luhur. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:36

0 komentar:

CB