Polsek Piyungan Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Polsek Piyungan menggelar Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73, Purna Tugas, Kenaikan Pangkat Anggota dan Syawalan Keluarga Besar Polsek Piyungan Beserta Bhayangkari bertempat di Mapolsek Piyungan Selasa (2/7/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta, SH, Kanit, Panit, Anggota, Ketua Bhayangkari dan anggota.

Sambutan Waka Polsek Piyungan menyampaikan Saya mewakili bapak Kapolsek yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan rakor di Polda DIY. Selamat kepada tiga anggota yang naik pangkat, disyukuri karena itu anugerah yang perlu perjuangan dan kinerja yang baik. Bagi anggota yang purna tugas kepada bapak Ipda Purn Umar samsi terimakasih atas kerjasama dalam dinas dan tetap jaga silahturahmi dengan baik.

Sambutan Anggota naik pangkat Bripka Agus TW menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bimbingan sehingga kami bisa naik pangkat dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Sambutan dan kata pamit anggota purna tugas Ipda Purn Umar Samsi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama dinas, dan saya mohon pamit dalam rangka purna tugas, apabila ada salah dan khilaf mohon maaf sebesar-besarnya, namun tetap jalin silahturahmi yang baik meski saya sudah tidak aktif.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh anggota purna tugas Ipda Purn Umar Samsi dan diberikan kepada anggota termuda Bripda Nidia serta pemberian cinderamata oleh Wakapolsek kepada Ipda Purn Umar Samsi.

Giat tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 73, Purna Tugas, Kenaikan Pangkat Anggota dan Syawalan Keluarga Besar Polsek Piyungan Beserta Bhayangkari telah selesai pada pukul 10.30 WIB dalam keadaan aman. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB