Polsek Sanden Gelar Malam Tirakatan HUT Bhayangkara Ke 73

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73, Kepolisian Sektor Sanden Polres Bantul menggelar Malam Tirakatan dan Doa Bersama di Mushola  At Taubah Polsek Sanden Dusun Kalimundu Desa Gadingharjo, Sanden, Minggu  (30/06/2019) malam pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Para Kanit, Kasi beserta seluruh anggota Polsek Sanden, Purnawirawan Polri diantaranya AKBP Purn Sarono, AKBP Purn Jamin, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengucapkan kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir pada malam tirakatan HUT Bhayangkara Ke 73 tahun. Berkat dukungan seluruh anggota dan semua pihak situasi kamtibmas di Sanden tetap aman kondusif, ujarnya.

"Mohon dukungan dan saran dari para senior maupun toga dan tomas agar kami bisa bekerja dan melayani masyarakat semakin baik," tambah Kapolsek Sanden.

Sementara itu, AKBP Purn Sarono selaku sesepuh Polri dalam sambutanya menyampaikan bahwa Polsek Sanden telah bekerja cukup bagus baik dalam menjaga harkamtibmas maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan pendekatan masyarakat yang sudah terjalin sangat baik, ucapnya.

"Selamat HUT Bhayangkara Ke 73, semoga di ulang tahun Ke 73 ini Polri makin maju dan profesional, anggota tetap semangat bekerja dan semakin dekat dan dicintai seluruh lapisan masyarakat," ujar AKBP purn Sarono.

Kegiatan malam tirakatan tersebut juga dilaksanakan puji dzikir tahlil dan doa serta ceramah agama untuk kesuksesan dan kemajuan polri yang dipimpin oleh Ustadz Jamal SAg. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Sanden yang diserahkan kepada Ipda Mugyono dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB