Polsek Sedayu Latih Paskibra Di Lapangan Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 06:52

Muspika Kec. Sedayu yang tergabung dalam paskibra tahun 2019 melakukan pembukaan latihan dasar di lapangan Argosari Sedayu Bantul. Selasa, 2 Juli 2018 pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini berkaitan dengan persiapan pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019 yang rencana akan dilaksanakan di lapangan Argosari Sedayu, dengan melatih siswa sebanyak 80 orang siswa untuk menjadi paskibra Th 2019,  yang terdiri dari SMAN 1 Sedayu, SMA Pangudiluhur, SMA Kesatuan Bangsa dan SMK1 Sedayu.

Adapun sebagai pelatih dari Polsek Sedayu Aiptu Alip Subana dan Aipda Agus Mualim,  dari Koramil Serka Jujuk dan Koptu Arif, dari Kecamatan Trantib Bp. Drs. Suharto, dari Puskesmas Dr. Sistia bersama staf perawat.

Dalam latihan awal Aiptu Alip Subana memberikan motifasi, pemantapan dan semangat dalam berlatih, hilangkan rasa malas, karen latihan ini merupakan tugas negara.

Aipda Agus memberikan gerakan awal berupa pemanasan, baris berbaris, penghormatan dan fisik. Ini dilakukan untuk  penyesuaian gerakan awal. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:52

0 komentar:

CB