Rakor Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Palbapang – Samas

Posted by tribratanewsbantul on 08:08

Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani menghadiri Rapat koodinasi rencana pelaksanaan pekerjaan rekonstruksi jalan Provinsi  jalan Palbapang sampai jalan Samas yang meliputi Wilayah Bantul, Bambanglipuro, Sanden dan Kretek.
Rakor digelar di ruang rapat Kantor Kecamatan Bambanglipuro, Kamis (11/07/2019) jam 10.00 Wib.

Kegiatan Rekonstruksi tersebut dilaksanakan oleh CV yang bekerjasama dengan BPBD DIY dan dinas terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bambang S dari Bina Marga Provinsi DIY, Perwakilan pelaksana BPBD DIY, Perwakilan Bina Marga  DPPU- ESDM DIY, Perwakilan Dinas PU Kab.Bantul, Perwakilan Dishub Kab.Bantul, DirLantas Polda DIY diwakili Sub Dit Kamsel Dit Lantas  Polda DIY AKP Antonius Purwanto, Kapolres Bantul diwakili KBO Sat Lantas Polres Bantul Iptu Sugeng Rusmanto, Camat Bambanglipuro diwakili Kasi Umum Bapak Tukiran, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Lantas Iptu Triwulandani, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Lurah Se Kecamatan Bambanglipuro, Dukuh Siten, Tangkilan, Warungpring, Cangkring, Sirat, Palihan, Selo dan Prenggan dan Tokoh masyarakat.

Peningkatan ruas jalan Provinsi diwilayah Kecamatan Bantul, Bambanglipuro, Sanden dan Kretek direncanakan akan dimulai pada bulan Juli 2019.Adapun pekerjaan jalan tersebut direncanakan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal   2019 akan dilakukan rekonstruksi jalan

Kemudian Kasubag Umum Kecamatan Bambanglipuro Tukiran SE menjelaskan Proyek ini sifatnya nasional dan telah melalui perencanaan, penetapan anggarannya dan tentunya dengan melihat sisi manfaat. Tetap jaga persatuan dan ketentraman.
Mari kita bersama untuk mendampingi proyek pembangunan ini agar bisa berjalan. Mari kita diskusikan permasalahan ini dengan kesabaran untuk memperoleh hasil yang diharapkan.

Hal senada juga disampaikan Sub Dit Kamsel Dit Lantas  Polda DIY AKP Antonius Purwanto bahwa pembangunan ini bersifat nasional. Dalam setiap pembangunan ada dampaknya dan perlu dimusyawarahkan. Kesempatan yang baik ini untuk menyelesaikan permasalahan. Pembangunan ini untuk kepentingan lebih besar di Bantul, pengairan lahan pertanian untuk 4 Kecamatan.“Mari kita dukung pembangunan ini dan dampak yang terjadi bisa terselesikan dengan baik”, ajaknya.

Lurah Sidomulyo dalam sambutannya berharap ada sosialisasi kepada pemilik tanah disepanjang jalan yang akan di rekonstruksi maka perlunya semua pemilik tanah untuk dikumpulkan jangan hanya perwakilan saja. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB