Sebuah Warung Makan Di Bukit Bintang Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kebakaran melalap sebuah warung makan di Bukit Bintang, Dusun Plesedan, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kamis (11/07/2019) siang. Akibat peristiwa itu, rumah makan hangus terbakar dengan kerugian kejadian puluhan juta rupiah.

Warung makan yang terbakar diketahui milik Eko Susanto (49) warga, Plesedan, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Bantul. Menurut Komandan Regu 3 Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Bantul, Teguh Budi Santoso, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Dari keterangan saksi yang dia peroleh, api pertama kali terlihat dari bawah warung.  Kemudian api semakin membesar dan merambat ke bangunan warung. Warga yang mengetahui kejadian ini lalu menghubungi Polsek Piyungan dan petugas pemadam kebakaran,” ujar Teguh, Kamis Sore.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi dengan sigap langsung datang ke lokasi memadamkan api. Mereka juga dibantu personel Polsek Piyungan yang mengamankan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi.

Dibantu warga, petugas akhirnya dapat meredakan kobaran api sehingga tak merembet ke bangunan di sekitarnya.

Penyebab kebakaran belum diketahui atau menurut saksi api pertama kali terlihat dari bawah warung. Persentase kerusakan 90%, kerugian kurang lebih Rp 30 juta nihil korban jiwa,” ungkap Teguh. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB