Seorang Pria Coba Bunuh Diri Lompat Dari Atas Jembatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 01:56

Seorang pria sempat membuat geger warga sekitar serta pengguna jalan yang melintas di atas Jembatan Kretek, Kecamatan Kretek, Minggu (30/06/2019) siang. Pasalnya pria yang diketahui berinisial SW warga Desa Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Kretek.

Beruntung sang istri berinisial CLP (22) dibantu warga serta pemakai jalan berhasil mencegah aksi nekat pria 32 tahun itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sorot.co peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Tetiba pasangan suami istri itu diketahui oleh warga sekitar serta pemakai jalan sudah berada di atas jembatan. Mereka dipergoki sudah saling beradu mulut tanpa diketahui penyebabnya.

Tak berselang lama, warga serta pengguna jalan yang melintas dibuat ngilu oleh ulah pria itu. Sebabnya ia tampak memanjat pagar di sisi timur jembatan berniat meloncat dari atas jembatan.

Mengetahui hal tersebut, warga beserta pengguna jalan cepat-cepat lari menuju lokasi membantu istrinya berupaya menggagalkan aksi tersebut dengan cara menarik bajunya. Aksi yang sempat membetot perhatian pengguna jalan yang kebetulan kala itu arus kendaraan ramai, berhasil digagalkan.

Oleh warga pasangan itu kemudian dibawa ke Koramil 13/Kretek yang lokasinya di utara jembatan. Di sana mereka kemudian mengungkapkan kronologi insiden yang hampir menyebabkan nyawa suaminya itu melayang.

Dari keterangan mereka, awalnya sang suami menelpon istrinya menyuruh supaya berhenti menjadi seorang pemandu musik atau yang dikenal dengan istilah LC (Ladies Companion) di salah satu karaoke di kawasan Pantai Parangkusumo, Bantul.

Melalui media gawai masing-masing mereka telah bertikai. Puncaknya, saat suaminya pulang kerja sebagai tukang parkir melihat pada bagian leher istrinya serta bagian organ intim terdapat sejumlah bekas cupang. Hal itu kemudian menyulut emosi sang suami hingga terjadi cek-cok hebat.

Kondisi demikian, membuat suaminya kalap sampai-sampai memilih untuk minggat. Dengan mengendarai sepeda motor, ia tancap gas menuju ke arah Parangtritis. Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, istrinya berinisiatif membuntuti sang suami.

Kehebohan baru terjadi setelah suaminya itu sampai dan berhenti di atas jembatan Kretek. Di sanalah mereka kembali terlibat percekcokan hingga berbuntut terjadi aksi percobaan bunuh diri yang dilakoni sang suami.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kretek Iptu Jumadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Katanya, kasus itu telah selesai dan mereka telah kembali pulang. Sebelumnya, keduanya telah diberikan pembinaan oleh anggota kepolisian serta Koramil supaya tidak mengulangi perbuatannya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:56

0 komentar:

CB