TNI-Polri Bangun Jalur Wisata Ke Puncak Sosok Pleret Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Anggota Polsek Pajangan Polres Bantul Polda DIY bersama Koramil Pleret Kodim 0729 Bantul serta masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019 di Dusun Jambon, Bawuran, Pleret, Bantul, Kamis (18/7/2019).

Danramil Pleret Kapten Armed Mirono Bambang Satoto menjelaskaan, "Kita akan melaksanakan TMMD pembaangunaan jalan cor blok dan bangket jalan menuju akses ke obyek wisata Puncak Sosok yang khusus untuk wisata malam. Ramai ketika sore hari mulai jam 16.00 Wib hingga malam hari dan sudah dikenal wisatawan manca negara. Semoga jalan ini nantinya membawa manfaat untuk kemajuan masyarakat Pleret".

"TMMD ini merupakan salah satu wujud sinergitas tugas TNI dan Polri untuk membantu masyarakat. Kita akan siap membantu suksesnya TMMD ini", jelas Iptu Darobi Kanit Sabhara Polsek Pajangan yang memimpin TMMD Polsek Pajangan.

TMMD Pembangunan infrastruktur jalan cor blok sepanjang 650 meter, lebar 3 meter dan tebal 0.12 meter. Untuk bangket jalan, sepanjang 100 meter, tinggi 0.90 meter dan lebar 0.40 meter.

Kegiatan TMMD Sengkuyung  dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 mendatang. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB