Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Hadiri Musdes Khusus

Posted by tribratanewsbantul on 05:24

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso, Aipda Nur Hadiyanto, menghadiri kegiatan Musdes Khusus yang digelar di Pendopo Balai Segoroyoso, Pleret, Bantul pada Minggu (3/5/2020) malam.

Hadir di antaranya Camat Pleret Indriyanta SIP, Pendamping Desa, Pendamping TKPK, Pendamping TKSK, Babinsa, Plt. Lurah Desa Segoroyoso beserta Pamong Desa, Penerima Manfaat dan Kader Kemiskinan, serta tokoh masyarakat.

Kegiatan musdes khusus digelar dalam rangka validasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dan perubahan RKP/APBDes 2020.

Adapun data yang digunakan untuk verifikasi calon penerima BLT Desa dengan sasaran keluarga miskin adalah data non DTKS dan DTKS yang belum mendapatkan program dari Bappeda. Dengan ketentuan verifikasi belum mendapatkan PKH, BPNT, BPNT Pelunasan, BST dan diutamakan yang kehilangan mata pencaharian.

Sementara itu, dalam musdes tersebut dihasilkan ada 262 calon penerima BLT DD tahun 2020 yang tersebar di sembilan Pedukuhan, 48 RT. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:24

0 komentar:

CB