Operasi Gaktibplin, Unit Provos Polsek Sanden Cek Kelengkapan Diri dan Sikap Tampang Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Usai giat apel pagi, Unit Provos Polsek Sanden melaksanakan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personel Polsek Sanden, Polres Bantul di halaman Mapolsek Sanden, Kamis (22/10/2020) jam 08.00 WIB.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung Kanit Provos Ipda Suharyanta kepada seluruh anggota, tak terkecuali Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Dalam gaktibplin tersebut, Kanit Provos Ipda Suharyanta mengadakan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan identitas pribadi personil, atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah di tentukan oleh dinas.

"Kita harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Lengkapi identitas diri, patuhi aturan yang ada dan jangan sampai melakukan pelanggaran", pesan Kanit Provos kepada anggota.

Operasi ini dilaksanakan rutin secara berkala oleh Kanit Provos untuk menertibkan personil dalam mematuhi peraturan yang telah ditetapkan. Dalam giat tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran dari anggota. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB