Bhabinkamtibmas Caturharjo Menghadiri Rapat Pokja Kampung KB Di Dusun Gumulan

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri Rapat Pokja Kampung KB di Rumah Bapak Suyatno Dusun Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (31/01/2019) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam rapat tersebut Lurah Desa Caturharjo H.Budi Suryanto BA, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua BPD desa Caturharjo H Sugiarto, PLKB Desa Caturharjo Agus Maryanto, Kepala dusunbGumulan Suyatno, Ketua Rt se Dusun Gumulan, Kader serta Pengurus Kampung KB, Mahasiswa KKN UAD Yogyakarta, Karang Taruna dan tokoh masyarakat sekitar 60 orang.

Rapat Pokja Kampung KB dilaksanakan di Rumah Bapak Suyatno dimaksudkan untuk menyampaikan Laporan-laporan dari setiap Pokja serta membahas Pembangunan Rumah Data untuk mendukung Program Kampung KB yang akan di buka di Dusun Gumulan ini. Selain itu kegiatan ini juga untuk lebih mematangkan program KB yang akan dilaksanakan akar dapat berjalan dengan baik.

Dalam Sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menmberikan himbauan Kamtibmas dan juga mensosialisasi Saber Pungli kepada hadirin agar turut serta dalam memberantas pungli dan bila mengetahui adaya pungli segera lapor kepada penegak hukum. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB