Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Cek Kesiapan Warung Penyalur PKH

Posted by tribratanewsbantul on 09:09

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka menyambangi  warung yang ditunjuk petugas sebagi penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) diwilayah Bangunjiwo Kasihan Bantul. Senin (11 /02/2019) pukul 08.00 wib.

Adapun warung tersebut adalah warung milik bapak Maryoko di dusun Bibis Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul dan warung milik bapak Herwandri dusun Gendeng Rt 03, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Dalam melaksanakan sambang dan koordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo bekerjasama dengan Pendamping PKH Desa Bangunjiwo, dan Kecamatan Kasihan Bantul. Kegiatan kordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan warung tersebut dalam penyelenggaraan penyaluran bantuan, apakah sudah tersedia bahan pokok atau belum.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan berkoordinasi kepada pemilik toko agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan dilaksanakan dengan transparan dan tetap mengutamakan keamanan.

Bila mana ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan penyaluran bantuan agar segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek kasihan atau Bhabinkamtibmas agar selama penyaluran bantuan dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB