Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Sambangi Pos Kamling Dusun Banyudono

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan Sambang dan kontrol pos kamling di Dusun Banyudono RT 01, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (02/02/2019) jam 23.30 Wib.

Kegiatan sambang dan kontrol Pos Kamling oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin setiap malamnya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga pos kamling dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya agar terwujudnya sinergitas untuk menjaga keamanan kamtibmas bersama.

Dalam kesempatan Sambang di Pos Kamling Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga berharap agar warga masyarakat dusun Banyudono ini dapat bersama-sama menjaga keamanan dilingkungannya. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada petugas pos kamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan, apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihal berwajib dalam hal ini Posek Pandak atau Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB