Kapolres Bantul Kunjungi Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:42

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan S.I.K. MH kunjungi Polsek Jetis, Kamis pagi 31/1/2019. Kedatanganya disambut oleh Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh, S.H MM dan Jajaran Kanit, Kasi serta Anggota Polsek Jetis.

Dalam arahanya, Kapores Bantul menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas- tugas di tahun 2019 mendatang. Terkait dengan peningkatan Tipologi Polda DIY menjadi Tipe A harus didukung dengan meningkatnya kinerja anggota Polri khususnya anggota Polres Bantul. Yang kedua terkait dengan Program Milenial Road Safety Festival Polres Bantul akan melaksanakan Apel dan akan menyelanggarakan kampanye keselamatan bagi kaum milenial pada tanggal 03 Februari 2019 dengan sasaran kaum muda dan pelajar.

Dan yang terakhir, Kapolres Bantul menekankan terkait dengan pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), KKYD sendiri merupakan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan gabungan dengan Polsek lainya guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan lainya serta dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan tertib jelang Pemilu 2019. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:42

0 komentar:

CB