Olahraga Bersama Jajaran Dinas Instansi Se-Kecamatan Sanden Di Balai Desa Srigading

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Hari ini, Jumat (22/02/2019) mulai jam 07.30 Wib, Kapolsek Sanden AKP Riwanta beserta anggotanya mengikuti olahraga bersama jajaran Dinas Instansi se-Kecamatan Sanden di halaman Balai desa Srigading, Sanden, Bantul.

Olahraga pada kesempatan kali ini berbeda dari hari biasanya, karena hari ini bersamaan dengan pelaksanaan apel memeperingati Hari Peduli Sampah Nasional dengan tema "Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Mulia" yang dihadiri oleh jajaran Kodim 0729 Bantul.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 0729 Bantul Mayor Jaka Susila, Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kasat Polair, Kepala Dinas Instansi se-Sanden, anggota Kodim 0729 Bantul, anggota Polsek Sanden, ASN dan karyawan dinas instansi, Lurah dan Pamong Desa, Kepala Sekolah, toga, tomas serta pelajar SMP N 2 Sanden.
 
Kegiatan olah raga yang dilaksanakan setiap hari Jumat minggu pertama dan ketiga ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menunjang kegiatan para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin keakraban antar pegawai. Olah raga yang dilakukan adalam senam aerobik yang dipandu seorang instruktur senam.

Selesai melakasanakan senam, dilanjutkan dengan apel Hari Peduli Sampah Nasional yang dipimpin Kasdim 0729 Bantul Mayor inf. Jaka Susila. Dalam amannmatnya, Kasdim 0729 Bantul mengatakan bahwa tanggal 21 Februari adalah hari Sampah Nasional dan diharapkan semua instasi setiap tanggal 21 setiap bulannya melaksanakan kegiatan membersihkan sampah di lingkungan kantorny masing masing secara serentak untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Lebih lanjut Kasdim Bantul berharap semua masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan untuk hidup sehat dan mulia.

Selesai berolah raga dan apel dilanjutkan drngan ramah tamah drngan sarapan soto bersama sambil musyawarah demi kemajuan Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB