Razia Kendaraan Di Jalan Sedayu Gesikan

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.I.Kom pimpin pelaksanaan KKYD gabungan Polsek Rayon 1 yaitu Polsek Pandak, Polsek Pajangan, Polsek Kasihan dan Polsek Sedayu berupa rahasia kendaraan di jalan Sedayu-Gesikan Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (19/02/2019) jam 22.30 Wib.

Kegiatan KKYD Operasi gabungan Polsek Rayon 1 ini dilaksanakan setiap malam untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan juga gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam arahannya, Kapolsek menjelaskan agar seluruh Anggota melaksanakan oprasi sesuai SOP yang berlaku dan tetap utamakan keselamatan diri. Adapun sasaran dalam giat Oprasi malam ini adalah sajam, senpi, handak, narkoba dan barang-barang lain yang dapat menyebabkan gangguan keamanan.

Sementara hasil razia kendaraan di jalan Sedayu - Gesikan Dusun Gesikan Wijirejo, petugas tidak menemukan pelanggaran tindak pidana maupun pelanggaran lalulintas. Selesai razia kendaraan kegiatan dilanjutkan dengan patroli diwilayah hukum polsek masing masing situasi aman tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB