Personel Polsek Piyungan Ikut Partisipasi Kegiatan TMMD di Muntuk Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 16:25

Sejumlah personel Polsek Pleret mengikuti kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kabupaten Bantul Tahun 2023 di Dusun Tangkil dan Dusun Gunungcilik, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Sabtu (23/9/2023).

Program TMMD tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0729/Bantul.

Dalam kegiatan itu personel Polsek Piyungan bersama anggota TNI dari Kodim 0729/Bantul dan warga sekitar bergotong royong mengerjakan pembangunan infrastruktur jalan yaitu cor blok jalan.

Cor blok jalan yang dikerjakan sepanjang 300 meter, lebar 3 meter dan tebal 12 sentimeter. Jalan tersebut menghubungkan Padukuhan Gunung Cilik dengan Padukuhan Sanggrahan, Kalurahan Muntuk.

Kapolsek Piyungan, Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengatakan, partisipasi anggotanya dalam kegiatan TMMD ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri serta warga masyarakat dalam menyuksekan program pembangunan melalui TMMD.

Sementara itu, kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2023 Kabupaten Bantul di Kalurahan Muntuk, Dlingo ini dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai 19 Oktober 2023 mendatang. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:25

0 komentar:

CB