Anggota Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Taman Bermain Kid's Fun

Posted by Humas Polres Bantul on 12:53


Anggota Polsek Piyungan melaksanakan patroli dialogis sambangi taman bermain Kid's Fun Piyungan, Bantul, Senin (15/4/2024) siang.

Patroli yang dipimpin Aiptu April Lokmono tersebut bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di pusat aktifitas masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada security maupun kepada para pengunjung.

Kepada security maupun kepada orang tua pengunjung agar memberikan perhatian dan pengawasan terhadap pengunjung anak-anak yang sedang bermain untuk mengantisipasi terjadinya potensi kecelakaan dan hal negatif lainnya.

Selain itu, juga disampaikan kepada security dan pengunjung untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, apabila mengetahui tindak pidana agar segera memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Piyungan.

Dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,  sehingga dalam kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB