Kapolres Bantul Serahkan Perhargaan Kepada Tiga Anggota Yang Dinilai Disiplin

Posted by tribratanewsbantul on 09:24

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polres Bantul untuk Bulan Mei, yang dinilai memiliki kinerja yang baik.

Penghargaan diserahkan saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Mapolres Bantul, Jumat (1/6/2018).

Ketiga anggota tersebut adalah Ipda Sawabi, Brigadir Sutejo Pramono dan ASN Yatmi.

Oleh Pimpinan, Ipda Sawabi yang menjabat Kasubnit 1 Unitdalmas Satsabhara Polres Bantul dinilai disiplin dalam melaksanakan tugas dan bisa menjadi panutan rekannya.

Brigadir Sutejo Pramono, Banit 36 Unitidik Satreskrim dinilai disiplin, rajin, teliti dan tekun dalam melaksanakan tugas sebagai satgas pangan, serta valid dalam memberikan data.

Sementara ASN Yatmi, Bamin Subbaghumas Bagops, dinilai disiplin dan dapat menjadi panutan rekan-rekannya serta tertib administrasi.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB