Menyambut HUT Bhayangkara Ke 72 Polsek Kasihan Pasang Umbul Umbul

Posted by tribratanewsbantul on 08:22

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolsek Kasihan Kompol Supardi beserta anggota memasang umbul - umbul di depan Mapolsek, Senin pagi (25/06/2018) pukul 08.00 wib.

Pemasangan umbul-umbul ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 yang tepatnya pada hari Minggu tanggal 1 Juli 2018 mendatang, sekaligus untuk menghias Mako Polsek Kasihan agar terlihat meriah dan untuk menambah semangat anggota dalam menyambut HUT Polri.

Sebelumnya juga dilakukan pengecatan  tembok kantor dan pagar depan agar terlihat bersih dan rapi. Kapolsek Kasihan Kompol Supardi berharap kepada seluruh anggota, dengan semangat  HUT Bhayangkara Ke 72 agar lebih Profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 72 Polsek Kasihan juga melaksanakan giat sosial diantaranya melaksanakan kerja bhakti di tempat ibadah dan melakukan anjangsana kepada tokoh masyarakat, ujar Kapolsek Kasihan Kompol Supardi. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB