Pengamanan Buka Bersama Dalam Rangka Nuzulul Quran Tahun 1439 H Di Rumah Dinas Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 05:00

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bantul berlangsungnya acara Buka Bersama dalam rangka Safari Ramadhan sekaligus peringatan Nuzulul Quran Tahun 1439 H. Kamis (31/5/2018).

Menurut laporan penyelenggara Ketua BAZNAS Kabupaten Bantul menyampaikan, berapapun yang telah kami lakukan adalah bentuk kerjasama atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bantul. Program utama kita adalah program Bantul sehat, Bantul cerdas, Bantul sejahtera dan Bantul takwa/peduli, ini kami jabarkan dalam bentuk kegiatan santunan.

4000 paket sembako yang kami sediakan tetapi untuk simbolis diserahkan 50 kepada anak yatim. Kemudian juga untuk Bantul sehat, kami memberikan bantuan kesehatan pada warga Bantul yang diwakili seorang warga yang mendapatkan bantuan kesehatan dari Kecamatan Pandak.

Dalam sambutanya Bupati Bantul Drs. H Suharsono mengajak kepada semua untuk memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan ini untuk senantiasa meningkatkan amalan ibadah kita, untuk kembali merefleksi diri, membersihkan hati dan jiwa, menguatkan rasa iman dan takwa kepada Allah SWT.

"Mari kita gunakan bulan puasa ini untuk melatih diri agar menjadi insan yang sabar dan peka terhadap kondisi lingkungan sekitar kita. Terlebih dalam menyikapi situasi dan kondisi bangsa kita saat ini," tambah Bupati.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bntulmelaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:00

0 komentar:

CB