Halal Bihalal Dan Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 Polsek Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 18:23

Keluarga besar Polsek Pajangan mengadakan acara Halal Bihalal 1439 H dan peringatan HUT Bhayangkara Ke 72 yang bertemakan "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019" di Mapolsek Pajangan, Minggu Pagi (1/7/2018).

Halal bihalal diikuti oleh personil Polsek Pajangan dan keluarganya. Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

AKP Sri Basariah, S.A.P dalam arahannya mengatakan, atas nama pribadi dan Dinas mohon maaf lahir dan bathin kepada bhayangkari dan personil Polsek Pajangan. Pertemuan bhayangkar diharapkan para suami harus mendukungnya. Kita bagian dari keluarga besar Polsek Pajangan harus saling kenal sehingga ikatan silaturokhim makin kuat dan terjaga. Bhayangkari harus menyadari tugas yang diemban suaminya dan dijarapkan mendukung sepenuhnya. Kepada peraonil Polsek Pajangan diharapkan untuk tidak membuat pelanggaran, mari kita jaga situasi kamtibmas di Pajangan ini, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang berisi saling maaf memaafkan seluruh personil maupun bhayangkari keluarga besar Polsek Pajangan. Kemudian saling perkenalan Bhayangkari yang didampingi suaminya, agar lebih kenal dan dapat saling menjaga serta bisa menyapa jika berpapasan di jalan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:23

0 komentar:

CB