Olahraga Bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 15:03

Jajaran Muspika Kecamatan Bambanglipuro serta ASN, TNI dan Polri bersama – sama  mengikuti Senam di Balaidesa Sidomulyo, Jumat( 27/7/2018) pagi.

Kegiatan dimulai denagn pemanasan yang dipimpin instruktur senam lalu dilanjutkan senam kesehatan jasmani dan pendinginan.Seluruh peserta yang mengikuti senam sangat antusias dan bersemangat.

”Seperti kita ketahui bahwa senam aerobic itu memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh kita, antara lain meningkatkan fungsi jantung, mengurangi stress, menurunkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” jelas AKP Wahyu Sudadi S.H.

Apalagi aktifitas hanya di kantor, bekerja di ruangan ber-AC dan mungkin jarang berolahraga.”Hal ini baik bagi rekan –rekan pejabat dan pegawai kantor,” ungkap Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH.

Ia juga berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan secara maksimal oleh semua yang hadir dengan rutin dan disiplin hadir mengikuti kegiatan senam tersebut. ”Saya berharap agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, mari kita mulai dari diri kita sendiri untuk menjaga kesehatan kita. Rutin dan disiplin mengikuti kegiatan ini.Tubuh sehat, mental kuat maka kinerja akan meningkat,” katanya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:03

0 komentar:

CB