Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Musawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa Trimulyo Tahun Anggaran 2019

Posted by tribratanewsbantul on 08:22


Sabtu, 28 Juli 2018 pukul 20.20 wib Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono hadiri Musawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa Trimulyo tahun anggaran 2019  di Aula Balai Desa Trimulyo Jetis Bantul.

Kegiatan dihadiri sejumlah kepala dinas instansi Kabupaten Bantul antara lain dari Dinas PPKBPMD Kab. Bantul bapak Wimbo M, Forkompimcam Kec. Jetis, Lurah Desa beserta Pamong Desa Trimulyo, Ketua beserta anggota BPD Desa Trimulyo  Pendamping Desa, Dukuh se Desa Trimulyo,Babhinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono, SH, Tomas Toga Desa Trimulyo

Membuka Kegiatan Sambutan Lurah Desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA  menyampaikan selamat datang kepada segenap tamu undangan, terima kasih kepada pendamping Desa yang selalu setia mendampingi, mari kita cermati apa yang menjadi rencana Desa. Diharapkan dalam musdes ini usulan dan saran bisa disepakati bersama dan semoga rencana kerja tahun 2019 bisa di sepakati bersama serta bisa bermanfaat bagi kita semua" jelas pak Lurah

Ibu Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM,  saat Musdes mengapresiasi Pemerintah Desa Trimulyo atas pelaksanaan Musdes Desa Trimulyo berharap apa yang di sampaikan oleh bapak Lurah yakni anggota Musdes bisa mencermati apa yang menjadi rencana kerja Desa tahun 2019. Berharap pula semua berkomitmen untuk pembangunan Desa Trimulyo, Kerja Pemerintah Kecamatan tidak bisa terlepas dari Desa seperti kegiatan Jetis Ekspo dan HUT RI yang mana Upacara HUT RI tahun 2019 jatuh di Desa Trimulyo."Jelasnya.

Sambutan Dinas Dari Dinas PPKBPMD Kab. Bantul Bpk. Wimbo M, Menyampaikan Apresiasi Pemerintah Desa Trimulyo yang telah menyelenggarakan Musdes RKP tahun anggaran 2019. Semoga musdes bisa berjalan lancar dan bisa bermanfaat bagi Desa Trimulyo. Dinas PPKPMD terkait dengan bantuan khusus keuangan bahwa tahap pertama sudah masuk dan untuk tahap kedua bulan agustus baru masuk.

Dalam pembahasan Musdes Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) Tahun Anggaran 2019 di pimpin oleh ketua BPD Desa Trimulyo Bpk. Sudi Parno, S.Pd. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB