Mayat Lelaki Diduga Pengedar Uang Palsu Ditemukan Di Sungai Progo Dusun Kalijoho

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Mayat laki laki yang diduga pengedar uang palsu ditemukan oleh pemancing di sungai Progo dusun Kalijoho Rt 05 Argosari Sedayu Bantul, Sabtu, 28 Juli 2018 Pukul 09.45 Wib.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Sedayu dipimpin oleh Ipda Basuki langsung mendatangi TKP, ternyata setelah petugas sampai di TKP, mayat tersebut sudah dibawa ke ke RS Bayangkara Polda DIY oleh Bazarnas.

Awal mula pemancing tersebut melihat mayat yang terapung di bendungan sungai Progo, kemudian di sampaikan kepada penjaga PAM bernama Purwanto (26) warga Klangon Argosari Sedayu, kemudian oleh penjaga Pam langsung dilaporkan ke Polsek Sedayu dan petugas Bazarnas yang saat itu sedang mencari mayat tersebut di sungai progo wilayah Moyudan.

Dari Keterangan Polsek Moyudan bahwa lelaki (mayat) tersebut  3 hari yang lalu kamis 26/7/2018 diketahui mengedarkan uang palsu, kemudian dikejar warga saat beraksi di wilayah Karang kemasan.

Seorang warga yang menjadi korban lantas memberitahu warga lainnya dan mengejar lelaki tersebut. Lelaki ini kabur mengendarai sepeda motor. Diduga karena terdesak, dia lalu nekat terjun ke Sungai Progo . Sepeda motornya ditinggal di pinggir sungai namun setelah dicari warga tidak diketemukan.

Pada saat dilakukan identifikasi dari tim Polres Bantul dan  Polsek Sedayu di RS Bayangkara tidak diketemukan identitas, sehingga Kepolisian sulit untuk menghubungi  pihak ahli waris. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB