Malam Pengantar Purna Tugas Kanit Lantas Polsek Srandakan Kompol Marjoko

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Bertempat di Aula mako Polsek Srandakan telah berlangsung kegiatan malam pengantar purna tugas Kanit lantas Polsek Srandakan Kompol Marjoko dihadiri oleh Kapolsek Srandakan Kompol Slamet beserta seluruh anggota Polsek Srandakan. Jum’at, 27 Juli 2018 pukul 20.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Srandakan Kompol Slamet menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kanit Lantas Kompol Marjoko yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan penuh rasa taggung jawab hingga akhir masa tugas beliau di Polsek Srandakan.

Kompol Marjoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan bimbingannya selama ini khususnya kepada  seluruh anggota Polsek Srandakan. Menghimbau agar anggota selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas di instansi Kepolsian RI yang kita cintai bersama ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindramata dari Kapolsek Srandakan Kompol Slamet dan Ps kanit Binmas Iptu Sugiyono kepada Kanit Lantas Polsek Srandakan Kompol Marjoko. Pada pukul 23.30 Wib kegiatan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB