Keluarga Besar Polsek Sedayu Menggelar Acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Keluarga besar Polsek Sedayu menggelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H bertempat di SPBU Candi Mas Bandut Lor Argorejo Sedayu Bantul, Sabtu (30/6/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut, sekaligus  dilaksanakan pemberian santunan kepada pemberian santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-72 Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Sedayu, Lurah Desa se-Sedayu, Manager SPBU Candi Mas, perwakilan anak yatim piatu tiap desa masing-masing 3 orang, seluruh anggota Polsek Sedayu dan Bhayangkari.

Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta AMd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Sedayu yang telah melaksanakan tugas khususnya dalam rangka Operasi Ketupat di wilayah Sedayu sehingga berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kejadian yang menonjol.

Setelah acara sambutan, ikrar syawalan dan pengajian oleh Kasihumas Polsek Sedayu Aiptu Suraya, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim piatu. Jumlah anak yatim piatu yang mendapat santunan seluruhnya 62 anak. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB