Malam Tirakatan Hari Bhayangkara Ke-72 Di Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 17:57

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, Kepolisian Sektor Sanden melaksanakan Malam Tirakatan di Mushola At Taubah Polsek Sanden, Sabtu (30/06/2018) mulai jam 19.30 WIB.

Tirakatan diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Sanden dengan  melaksanakan puji dzikir dan tahlil yang dipimpin Ustadz Muhammad Badarudin dari Dusun Ngujung, Gadingharjo, Sanden, Bantul.

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana saat memimpin tirakatan mewakili Kapolsek Sanden mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Tirakatan dan Do’a bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke -72. Tirakatan dilaksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara dan mengirim doa kepada para leluhur, pendahulu, sesepuh dan senior Polri yang telah mendahului kita serta memohon doa kepada Allah Swt agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ujar Iptu Tri Haryana.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa anggota serta sebagai wujud syukur atas segala nikmat dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. Semoga apa yang jadi keinginan kita di kabulkan oleh Allah Swt, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:57

0 komentar:

CB