Pengamanan Organ Tunggal Di Pendopo Balai Desa Wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Ps Kasikum Polsek Imogiri Aiptu Ngadisan bersama anggota jaga dan Bhabinkamtibmas desa Wukirsari melaksanakan pengamanan organ tunggal di Pendopo Balai desa Wukirsari Kecamatan Imogiri, Minggu 1/7/2018 pukul 09.00 wib.

Kegiatan organ tunggal di selenggarakan oleh komunitas Hijet mania se Yogyajarta dalam rangka Syawalan dan temu kangen warga hijet mania.

Tulus selaku ketua komunitas hijet mengatakan kegiatan yang diselenggarakan setiap setahun sekali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas hijet walaupun beda kehidupannya diharapkan tetap kompak tidak memandang tarap hidup sesama komunitas juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Imogiri yang telah mengamankan kegiatan semoga giat berlancar kancar, uacapnya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas desa Wukursari Kecamatan Imogiri Bripka Wahyu Apri W memberika pesan pesan kamtibmas sebagai komunitas hijet diharapkan bisa menjadi tauladan alam mematuhi peraturan berlalu lintas karena dengan tertib berlalu lintas kecelakaan bisa di kurangi, himbaunya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB