Pengamanan Pentas Musik Orgen Tunggal Di Dusun Kurahan

Posted by tribratanewsbantul on 17:49

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Kegiatan Pentas Musik Orgen Tunggal di Dusun Kurahan, Murtigading, Sanden, Bantul, Sabtu (30/06/2018) mulai pukul 20.30 Wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Pemudi Dusun Kurahan dalam rangka malam keakraban dan syawalan warga Dusun Kurahan. Pentas seni dihadiri Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno beserta Pamong Desa, Dukuh Kurahan, Tokoh masyarakat serta warga setempat.

Pentas seni diawali dengan menampilkan pentas tari dari anak - anak dari warga setempat. Ketua panitia kegiatan dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran penonton serta terimakasih kepada seluruh panitia atas segala jerih payah yang dilakukan sehingga acara dapat terselenggara dengan lancar. Ketua panitia mengajak kepada seluruh generasi muda untuk tetap meneruskan semangat cinta damai dengan cara belajar giat dan bekerja dengan rajin dan pantang menyerah serta menghimbau untuk tidak melakukan kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri.

"Semoga kegiatan pentas musik orgen plus dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada keributan antar penonton sehingga dapat menikmati acara sampai dengan selesai," harap panitia. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:49

0 komentar:

CB