Pertemuan Rutin Dan Syawalan Bhayangkari Ranting Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 18:05

Bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-72, Bhayangkari Ranting Pleret mengadakan Pertemuan Rutin sekaligus Syawalan di Aula Polsek Pleret, Minggu (1/7/2018).

Pertemuan rutin dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Titik Sumanto dan dihadiri seluruh anggotanya.

Pada pertemuan kali ini diawali dengan pembacaan Ikrar Syawalan oleh salah satu anggota Bhayangkari Ny. Gunawan Heri. Kemudian seluruh anggota Bhayangkari bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Ranting Pleret dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan bathin. Melalui pertemuan ini, Ia juga mengucapkan SELAMAT kepada anggota Polsek Pleret yang baru saja mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah dalam setiap menjalankan tugasnya.

Lebih lanjut diharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pleret, agar setiap ada pertemuan rutin seluruh Bhayangkari dapat menghadiri, karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa, melainkan sebagai ajang silahturahmi dan lebih saling mengenal satu sama lain.

Ketua Bhayangkari Ranting Pleret juga mengingatkan seluruh anggotanya agar saat memakai seragam Bhayangkari harus sesuai ketentuan dan tidak menyalahi aturan. (Humas Plsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:05

0 komentar:

CB