Kanit Binmas Polsek Pandak Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Posted by tribratanewsbantul on 06:38

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri Loka karya mini Lintas Sektoral Triwulan II Puskesmas Pandak II yang di Rumah Makan Ingkung, Kwali I Kalak ijo, Guwosari, Pajangan, Bantul, Rabu (03/07/2019) jam 09.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak II Haryanti A.Md, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas Iptu Subiyantara, Danramil Pandak diwakili Peltu Kasimin, PLKB Agus Widodo, Lurah Desa Caturharjo diwakili Carik Desa Dimas, Lurah Desa Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus, kader PKK Desa Caturharjo dan Kader PKK Desa Triharjo.

Kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berdiskusi dan evaluasi tentang kegiatan kesehatan yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II. Dalam kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Puskesmas Pandak II dengan kader Kesehatan dan juga pemerintah desa Caturharjo dan Triharjo.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro juga memaparkan mengenai peran Polri dalam menunjang Program Puskesmas khususnya Puskesmas Pandak II yang meliputi wilayah kerja Desa Caturharjo dan Desa Triharjo.

Dalam penyampaiannya Kanit Binmas menjelaskan kegiatan yang mendukung dalam kesehatan meliputi Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk dan juga kegiatan olahraga. Dalam kesempatan ini juga Kanit Binmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh elemen bekerjasama dalam menjaga keamanan di wilayah Desa Caturharjo dan Desa Triharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:38

0 komentar:

CB