Kapolsek Pleret Pimpin Apel Pagi Perdana

Posted by tribratanewsbantul on 06:44

Selang sehari setelah prosesi acara serah terima jabatan (sertijab) sebagai Kapolsek Pleret, AKP Riwanta mengambil Apel perdana di halaman Mapolsek Pleret, Selasa (23/7/2019) pagi.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Pleret AKP Riwanta memperkenalkan diri di hadapan para Kanit, Kasi dan seluruh personel Polsek Pleret, serta menyampaikan banyak hal terkait pelaksanaan tugas.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolsek Pleret meminta dukungan dan mengajak kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, tangggungjawab serta ikhlas.

"Laksanakan tugas dan pekerjaan ini dengan niat ibadah", imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pleret mengatakan, bahwa pihaknya tetap mempertahankan kebijakan Kapolsek lama yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sumanto SH.

"Kita pertahankan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan saya berharap tetap jaga kekompakan dan saling bekerjasama untuk kedepannya", ungkapnya.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek Pleret juga meminta seluruh personel saling menjaga silaturahmi, jalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dengan instansi samping. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:44

0 komentar:

CB