Hari Pertama Menjabat Kapolsek Sanden, AKP Tukirin Kumpulkan Semua Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 06:42

Hari pertama masuk kerja menjabat sebagai Kapolsek Sanden yang baru, AKP Tukirin langsung mengumpulkan seluruh anggota guna memberikan arahan di ruang SPKT Mapolsek setempat, Selasa siang (23/7/2019) jam 12.15 Wib.

Arahan diikuti seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota semua fungsi. Kegiatan ini dimanfaatkan Kapolsek Sanden AKP Tukirin untuk memperkenalkan diri dengan keluarga besar Polsek Sanden. Selain itu, dalam kesempatan tersebut beliau memberikan arahan sekaligus menyampaikan program kerjanya sebagai Kapolsek Sanden yang baru. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Sanden, AKP Tukirin menduduki jabatan Kasat Sabhara Polres Bantul.

Sebagai orang jawa, saya kulon nuwun dan ijin bergabung dengan keluarga besar Polsek Sanden. Sebagai keluarga besar, mohon sebisa mungkin hubungan kita seperti bapak anak dan saudara. Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk dinas yang baik, selau kompak dengan motto "Jangan terkotak-kotak dan Menyatu", ujarnya.

Dengan kekompakan akan nyaman bekerja di kantor dengan suasana yang sejuk dan penuh kerukunan. Hal yang sudah baik kita pertahankan dan tingkatkan, namun yang kurang baik mari kita benahi bersama, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden mengajak anggota agar selalu berkoordinasi antar fungsi dalam setiap pelaksaan tugas sehingga semua tugas dapat terlaksana dengan baik dan sesuai rencana, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:42

0 komentar:

CB