Kapolsek Sedayu Hadiri Syawalan Di Koramil

Posted by tribratanewsbantul on 07:09

Sabtu, 29 Juni 2019 pukul 09.30 Wib, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta, A.Md didampingi Ipda Suraya dan Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda lhkwan Setyawan menghadiri syawalan di Mako Koramil Sedayu Bantul.

Dalam syawalan ini mengambil tema "melalui silaturahmi dengan komsos (komponen masyarakat) kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kesatuan NKRI”.

Sawalann  ini dihadiri Muspika kec Sedayu, Camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarya, A.Md, Danramil Sedayu Kapt. Inf Deya, anggota veteran, anggota purna tugas koramil, FPRB argomulyo, dan Lurah desa Argomulyo.

Sambutan Danramil Sedayu mengucapkan puji sukur kepada Allh Swt,  sehingga pada kesempatan ini kami keluarga besar Koramil,  bisa melaksanakan acara syawalan di aula koramil Sedayu. Yang paling penting bisa menjalin silaturahmi di lintas sektoral.

Dengan adanya komsos ini diharap bisa menjaga kerukunan  dan persaudaraan serta kekompakan koramil dan Polsek karena sebagai ujung tombak untuk penanggulangan segala permasalahan yang ada. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB