Personil Polsek Sanden Ikut Giat TMMD Di Dusun Jambon Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 06:29

Perwakilan anggota Polsek Sanden Polres Bantul dipimpin oleh Kanit Intel Aiptu Sumaryanta mengikuti kegiatan bhakti sosial pelaksanaan TMMD Tahap II Tahun 2019 di Dusun Jambon Desa Bawuran Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul, Senin (15/07/2019) pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan TMMD tersebut, anggota Polsek Sanden bersama dengan masyarakat dan Kodim  0729 Bantul bersinergi untuk melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan dan bangket jalan. Dengan penuh suasana kekeluargaan, kekompakan dan kegotongroyongan seluruh personil semangat melaksanakan bhakti sosial membangun desa demi pemerataan pembangunan.

Untuk pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 ini sudah dimulai dari tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 dengan mengerahkan tenaga setiap hari sebanyak 125 orang yang terdiri dari TNI,  Polri, Pemda Bantul, Tagana, Linmas dan masyarakat.

Sementara itu untuk sasaran TMMD di Dusun Jambon, Bawuran, Pleret kali ini adalah sasaran pokok Coor Blok Jalan dengan panjang 650 meter, lebar 3 meter, tebal 0.12 meter dan Bangket Jalan dengan panjang 100 meter, tebal 0.60 meter, lebar 0.40 meter. Sedangkan untuk sasaran tambahan yaitu Bedah Rumah (RTLH) 5 Unit.

Polri bersama TNI dan masyarakat mengikuti kegiatan TMMD dalam rangka pelaksanaan pengecoran jalan tersebut tidak lain untuk menunjukkan bahwa kita ini satu, bersatu padu bersama sama untuk mendukung pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II Tahun 2019. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:29

0 komentar:

CB